"ITU" -ku

12.20.2008

Konspirasi, Benarkah Amrozi cs Pelaku Sekaligus Otak Kasus Bom Bali???



“Eksekusi mati”. Seakan sudah menjadi kutukan dan keputusan bulat serta tidak bisa lagi diganggu gugat. Meskipun melalui proses yang panjang, lebar, (tinggi), dan berbelit-belit, Amrozi cs, yang disignalir sebagai pengikut “Jama’ah Islamiyah” itu akhirnya telah dibereskan oleh hukum, dengan tuduhan “Master mind of Bali bombing”.

Mungkin sebagian besar masyarakat – yang hanya menilik dari kacamata luar – akan bertepuk riuh seusai eksekusi itu lantaran gemas dengan kelakuan mereka bertiga pada kasus bom Bali dan serangkaian teror lainnya.

Tapi, Bhuzz sempat menangkap ada beberapa hal yang janggal pada kasus ini. “Untuk apa musuh membunuh musuh?” Salah satu kalimat yang pernah mereka lontarkan – yang semakin memperlengkap rasa penasaran Bhuzz. Kar’na itu, Bhuzz jadi semakin getol mencari tahu fakta di balik ini semua. Memang ini sempat menjadi topik utama berita di beberapa stasiun swasta, tapi…………………………kali ini Bhuzz coba searching artikel di Google…..

Bhuzz terkesima membaca salah satu artikel yang mengupas habis secara ilmiah mengenai konspirasi bom bali. Hmmm…

………Masalah besar berikutya bagi politisi dan ahli adalah kawah besar di jalanan di luar Sari Club, kawah dengan kedalaman 5 kaki dan diameter 22 kaki. Kawah itu memberi bukti bahwa senjata diledakkan dari bawah tanah. Satu-2 nya jawaban kenapa bahan peledak dapat menciptakan kawah jika bila bahan peledak dijatuhkan dari pesawat dan melakukan penetrasi ke dalam tanah, atau bila bom itu secara fisik diletakkan di bawah tanah. Para politisi dan ahli sendiri nampaknya punya masalah dengan pemikiran mereka tentang kawah. Media massa juga ikut membantu dengan tidak menayangkannya di televisi atau koran-2, dan “pencucian otak” publik segera membuat orang melupakan kawah tersebut. Kemungkinan mengapa masyarakat tidak percaya juga disebabkan karena petasan buatan China dalam jumlah besar, suatu awal penyajian dis-informasi yang cukup serius.

Kurang dari 24 jam setelah ledakan, media massa mengklaim bahwa penyidik di TKP “telah menemukan jejak C4. Ini adalah kebohongan, meski demikian berita tersebut cukup “menghancurkan”……… Composition (C) 4 adalah komponen stabil & lemah dari 91% RDX dan 9% non-explosive Polyisobutylene plasticiser. Sebenarnya C4 hanya 1.2 kali lebih kuat dari TNT. Bom plastik ini punya reputasi terutama karena penggunaannya yang fleksibel. Anda dapat meletakkannya sesuka anda, dan melekatkannya dimanapun kalian mau walau dalam air sekalipun.

……… Bola api raksasa yang selalu mengiringi ledakannya adalah tidak benar karena bola api raksasa itu adalah efek pyroteknik khusus yang didesain untuk memuaskan penonton.

Media mengakui bahwa FAE bisa meledak sekurangnya 100 kaki di atas target dan menciptakan awan bermuatan ethylene oxide gas yang bersifat membakar. Mereka juga memahami walau air-launched FAE tidak membuat kawah (karena tidak menekan tanah), daya hisap dimiliki senjata itu saat mengambil oksigen untuk membakar, dan itu sudah cukup untuk mencabut paru-2 orang keluar dar mulutnya. Tapi tidak ada hal menakutkan seperti ini yang terjadi di Bali.

Usaha pemerintah Australia untuk menimpakan kesalahan bom Bali pada “Teroris Muslim” mengundang bahan tertawaan. Pemerintah Australia mengklaim bahwa ledakan heboh yang menguapkan lusinan korban di pantai Kuta disebabkan oleh bom yang “dibuat dari 50-150 kg klorat”, yang dicuri dari sebuah gudang di pulau Jawa selama bln September. Mengklaim bahwa bom bali dibuat dari potassium klorat adalah ketololan besar, dan jelas memperlihatkan tekanan Amerika dan Israel pada Australia agar secara resmi mengatakan “Orang muslim pelakunya”.

Hanya satu senjata di dunia yg tepat untuk membuat kegemparan ini, yaitu micro nuklir Dimona dari gurun Negev (Joe Vialls).

Sedangkan… Tidak ada anggota ‘Al Qaeda” fiktif yang bisa menerobos ketatnya keamanan fasilitas nuklir Dimona di Israel untuk mencuri sebuah senjata nuklir (Joe Vialls).

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?s=11d543e16ea1b7f2a23825536404df88&t=1162446&page=1

Label: ,

posted by Alianti Lazuardi at 00.38

2 Comments:

I agree.

But, for a while, I've many question about that.

Why are amrozy says If he is the bomber? That my biggest question.....

Second, at the moment, amrozy was explain how to make a bomb that he use at Kuta. Why he doing that?

What the purpose? Make a sense? or he is on the trouble? or he make a trouble with us?

the last question, why our neighbor doing that?
If they want to kill us, they should destroy jakarta first. Why must bali? There's many our neighbor peoples too at there.....

I'm sorry if my english not well after all.

22 Desember 2008 pukul 02.18.00 PST  

Hi there visiting you!

PLS vote for my blog IAMSTAYINGALIVE(www.iamstayingalive.blogspot.com)

The poll is at this site at the bottom sidebar www.salaswildthoughts.blogspot.com THANKS! just choose IAMSTAYINGALIVE

Thanks!

hi hope u visit me and vote for my blog IAMSTAYINGALIVE here www.salaswildthoughts.blogspot.com tnx!

4 Juni 2009 pukul 20.22.00 PDT  

Posting Komentar

<< Home