"ITU" -ku

6.07.2008

Bhuzz beralih profesi!!!

Dari penulis novel gak jelas jadi photographer amatir.

Ini semua berawal dari sang ibu tercinta yang mempercayakan CamDig-nya kepada bhuzz untuk tour SMALVEN (SMA Eleven) ke Bali. Mulanya untuk berlibur doank.

Beliau bilang, “Sudah, bawa saja, toh seisi rumah gak ada yang bisa pake, kalo kamu mau pake saja.” Hahahahaha… Tersenyum puas. Piker-pikir lagi, buat apa beli ini barang kalau tak bisa mengoperasikan dan gak mau belajar? Ah, bodoh amir, yang penting ni barang kudu kudu bhuzz manfaatin, sebelum ditarik lagi oleh sang empunya.

Jeprat-jepret gak jelas. Atas dasar iseng, kurang kerjaan, obesesi fotographer, dan pengen cari perhatian, walhasil computer bhuzz di rumah yang dulunya penuh sama music dan data-data cerpen, novel, poems, dan sebangsanya, sekarang full with pic!

Setelah sukses menghabiskan kapasitas hardisk D dengan data-data gak penting, sekarang giliran photo-photo yang sama sekali tidak bagus itu yang nongkrong di harddisk C (system). Kan kalau komputernya lagi sakit dan perlu dibawa ke dokter computer serta perlu diinstall ulang, tak perlu repot menghapus bisa langsung hilang tanpa meninggalkan jejak. (Huaaaaaaaaa!!! Jangan sampe deh! Biar jelek gitu, hasil jepretan tangan sendiri. Siapa tahu ada orang yang lagi sakit mata kesengsem sama hasil gambar photographer kacangan ini).


Label:

posted by Alianti Lazuardi at 21.54

0 Comments:

Posting Komentar

<< Home