"ITU" -ku

7.24.2008

7 BULAN…AKHIRNYA PECAH

Bisul?

Bukan!

7 bulan bhuzz tahan, akhirnya pecah juga….

Rasa kangen bhuzz pada best brother…

Desember lalu dia pergi ke salah satu kabupaten di Jawa Barat. Entah berapa jarak yang terbentang Surabaya-sana. Yah meskipun masih bisa contact via telp atau sms tetep aja gak lega!

Pertengahan Mei dia sempet ke Surabaya, sempet janjian juga, tapi di-cancel kar’na ada urusan mendadak gitu katanya. Truz dia janji ketemu lagi bulan Juli.

Well, sabtu kemarin (19/07) dia datang ke Surabaya. Hari minggu siang dia sms aku, janji traktir es di Cak Toha, warung es yang paling yahuud di daerah Perumahan Manukan-Surabaya Barat.

Bagi yang hobby safari kuliner sangat disarankan untuk mencicipi es di sana! Atau yang kebetulan lewat daerah Manukan-Tandes-SUrabaya Barat, mampir-mampir ke situ gak bakal nyesel! Monggo!!! Gak sekedar promosi, tapi bener-bener mak nyus!!

Back to point

Nah, selanjutnya ngobrol-ngobrol deh. Ternyata dia gak banyak berubah. J

Logatnya tetep. Selama ini ngobrolnya pake bahasa Suroboyoan,so aku belum denger dia ngomong bahasa Indonesia, pasti logat Sundanya keliatan.

Kurang dari 1 jam pertemuan itu berlangsung, akhirnya aku pamit. Sedangkan dia dan temennya juga beranjak pulang.

Terakhir sebelum pisah lagi, aku kasih sebuah benda yang aku beli di Joger-Bali waktu Tour Perpisahan SMA 11 tgl 19-22 Mei dulu. Gantungan kunci. Meski Cuma sebuah gantungan kunci, yang penting adalah makna kata-kata yang tertulis di situ. Aku harap dia ngerti.

Lewat gantungan kunci itu……………………

PESANKU

Fiuh!!

Sedikit lega…

Kemudian,

segera aku geber sepedaku,

selesaikan “proyekku”…



Label:

posted by Alianti Lazuardi at 00.17

1 Comments:

Kejarlah terus, pegasus......

29 Juli 2008 pukul 03.40.00 PDT  

Posting Komentar

<< Home